Korea Travel Fair 2019 Hadir Untuk Para Muslim Travelers Indonesia


Korea Travel Fair 2019 kembali lagi diadakan oleh Korea Travel Organization (KTO) Jakarta Office, pada 6-8 September 2019 kelak. Kesempatan ini KTO mengangkat topik "Muslim Friendly Korea Festival" untuk mempromokan rekreasi Korea yang ramah muslim.


Topik ini diusung mengingat Indonesia ialah negara dengan penduduk muslim paling besar di Indonesia, serta untuk bentuk kesungguhan pemerintah Korea dalam meningkatkan rekreasi ramah muslim. Disamping itu, di Korea Selatan Islam ialah agama minoritas. Sesaat lawatan pelancong muslim terus bertambah. Karena itu dibanding itu, mendatangkan rekreasi yang ramah muslim ialah kewajiban supaya pelancong kerasan untuk selalu mengeksplor keelokan negeri gingseng ini.

Acara yang akan diadakan di Kota Kasablanka ini nanti akan mendatangkan 3 zone di 3 atrium. Pengunjung dapat mengunjungi 12 travel agent pilihan di Grand Atrium, seperti, Antavaya, ATS Vacation, Avia Tur, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tur, Golden Rama, H.I.S Travel, KIA Tur & Travel, Obaja Tur & Travel, Rotama Tur, TX Travel sampai WITA Tur yang tentu saja mendatangkan beberapa promosi serta penawaran menarik.

Di tempat Mosaic Walk pengunjung dapat menemui booth maskapal penerbangan, Bank Mandiri, dan beberapa kantor rekreasi regional Korea dari Seoul, Busan, Incheon serta Jeju. Organisasi Korea lain seperti Hanwa, KTO Korean Wave Seksion serta yang lain ikut memeriahkan tempat ini. Salah satunya yang menarik ialah K-Drama Zona, yang akan mendatangkan mini expo dari drama-drama korea yang diketahui sampai pelosok negeri seperti Mr. Sunshine serta Memories of the Alhambra.

Natasha Rizky (tengah) dalam Talkshow Press Conference Korea Travel Fair 2019, Jakarta (20/08/2019) lewat www.hipwee.com

Muslim Friendly Zona akan tempati tempat Food Society dengan mempromokan beberapa tempat rekreasi Korea yang komplet dengan sarana buat pengunjung muslim. Pengunjung bisa lihat tiruan Seoul Central Mosque, masjid yang dibangun pertama-tama tahun 1976 di Itaewon, Seoul, serta jadi pusat agama Islam Korea. Di Food Society ini akan ada Muslim Friendly Korean Food dimana pengunjung bisa mencicip jajanan ciri khas Korea yang tentu saja ramah buat muslim.

Andrew Jonghoon Kim, direktur KTO Jakarta Office dalam Press Conference Korea Travel Fair 2019, Jakarta (20/08/2019) lewat www.hipwee.com

Andrew Jonghoon Kim, direktur KTO Jakarta Office, menjelaskan jika Acara KTF 2019 di semester ke-2 ini adalah acara yang istimewa sebab mempromokan pariwisata ramah muslim di Korea, untuk warga Indonesia yang disebut salah satunya negara muslim paling besar di dunia serta pasar pelancong penting buat Korea.

Disamping itu, kerja sama KTF 2019 dengan 5 maskapal mendatangkan promosi ticket murah untuk jalur penerbangan ke Korea. Pengunjung dapat memperoleh harga ticket paling baik dari Asiana Airlines, Cathay Pasific, Korean Air, serta Thai Airways, Garuda Indonesia, dengan Sabre Indonesia untuk rekanan GDS (Global Distribution Sistem) sah yang akan memudahkan serta membuat lancar pemesanan ticket pesawat semasa acara berjalan.

Photo bersama-sama dalam Press Conference Korea Travel Fair 2019, Jakarta (20/08/2019) lewat www.hipwee.com

Disamping itu, Bank Mandiri untuk official bank mitra ‘Korea Travel Fair 2019' sudah menyiapkan beberapa penawaran menarik buat pengunjung yang akan berkunjung ke Korea. Salah satunya calon pelancong yang bertransaksi memakai Mandiri Kartu Credit di tempat ‘Korea Travel Fair 2019' bisa mendapatkan ticket pada harga istimewa dengan cashback sampai Rp 3,5 juta.

KTF 2019 mendatangkan Natasha Rizky, Ujung Oppa, dan Asma Nadia dalam Muslim Travel's Story. Live cooking dari Jun Chef. Tidak tertinggal, atraksi non-verbal yang di hadirkan langsung dari Korea, Fantastick serta Pang Show yang akan isi panggung penting KTF 2019 semasa 3 hari.

Gelaran Korea Travel Fair 2019 akan ditutup dengan performa Petra Sichombing dan penarikan undian lucky draw yang berhadiah ticket PP ke Korea buat empat orang pengunjung yang mujur.

c


 

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran seseorang yang membangkitkan gairah hidup

Doa Sebelum Tidur dan Keutamaannya bagi Sobat Muslim Semua. Kamu yang Insomnia Juga Ada Doanya

10 Istilah Bahasa Arab ini Kerap Diucapkan Umat Muslim. Ketahui Artinya Biar Saling Memahami