7 Rekomendasi Online Shop Baju Muslim Anak. Model Gemasnya Beragam, Harga Bersahabat!


Tidak berasa ya Lebaran tinggal sesaat lagi~ Walaupun tidak dapat bertandang ke sanak kerabat, tidak ada kelirunya membelikan pakaian untuk anak atau ponakan. Tetapi ingat ya! Janganlah sampai ikhlas ikut-ikutan berbaris di mal untuk mendapatkan pakaian Lebaran yang baik di waktu epidemi ini. Apalagi saat ini banyak kok baju anak yang dipasarkan di e-commerce dengan kualitas yang tidak kalah bagus. Tidak perlu takut salah ukuran sebab umumnya ada gambaran size chart yang dapat kamu gunakan untuk dasar. Juga jika masih tidak sesuai dengan, kamu juga bisa mengembalikannya.


Nah, bila kamu bingung harus beli baju itu ke mana, ada banyak referensi toko pakaian muslim anak di e-commerce yang dapat kamu cek saat ini . Tulis nih beberapa nama tokonya~

Gamis cantik/ Kredit: Baby Malika Official lewat www.instagram.com

Baju-baju yang dipasarkan di toko ini ada untuk bayi sampai yang bisa berjalan. Bahan serta pola yang bermacam dapat memberikanmu pilihan yang semakin beragam. Harga diawali pada Rp120.000,00. Kecuali bisa lihat katalognya di Instagram, kamu dapat juga beli produknya di sini.

Baju batik/ Kredit: Yobebee lewat shopee.co.id

Baju batik itu baru salah satunya mode dari bermacam pilihan yang lain. Tidak hanya pakaian untuk anak lelaki tetapi banyak pula pilihan untuk anak wanita. Harga juga dapat dijangkau dibandingkan dengan toko yang lain yakni dari mulai Rp38.000,00. Kamu dapat memperolehnya di sini.

Koko panda/ Kredit: Hey Baby Indo lewat www.instagram.com

Walaupun pakaian muslim penuh dengan kesan-kesan yang resmi, tetapi bayimu dapat terus nampak lucu dengan design panda itu. Disamping itu ada banyak koleksi pakaian gemas yang yang lain dipasarkan satu piece atau satu set bagus untuk anak lelaki atau wanita. Harga dari 1 set umumnya seputar Rp135.000,00 serta dapat kamu beli ke sini.

Nampak mahal/ Kredit: Bambina Baby lewat www.instagram.com

Katalog pakaian di toko ini salah satunya yang membuat kerasan pilih sebab enak disaksikan, disamping itu deskripsinya juga komplet. Baju edisi lebaran ini walaupun nampak mahal tetapi dapat didapat pada harga cukup dapat dijangkau yakni Rp99.000,00. Untuk koleksi yang lain, kamu dapat lihat di sini.

Koko/ Kredit: Just in Kidswear lewat www.instagram.com

Toko ini jual baju-baju impor atau lokal jadi produknya bertambah bermacam termasuk juga ada koko serta gamis terutamanya untuk anak lelaki. Kamu dapat order lewat WhatsApp di bio Instagramnya, tetapi juga bisa pesan lewat e-commerce di sini.

Masih with model/ Kredit: Banana Baby Shop lewat www.instagram.com

Umumnya satu set baju akan dipasarkan dengan peci untuk pakaian muslim tetapi Banana Babyshop malah menjualnya satu paket dengan fanny pack, kemungkinan buat simpan angpau ya. Harga satu paket ini dipasarkan dengan Rp135.000,00 serta dapat kamu peroleh di sini.

Warnanya gemas/ Kredit: Baby Quinnsky lewat www.instagram.com

Baby Quinnsky sebetulnya tidak dengan cara spesial jual pakaian muslim untuk anak tetapi ada pula beberapa modenya yang pas untuk dikenai. Beberapa warna serta modenya ditanggung gemas serta harga cukup dapat dijangkau, misalnya baju di atas mempunyai harga Rp78.000,00. Kamu dapat memperolehnya di sini.

Nah, saat ini kamu dapat sedikit lega untuk menggagalkan rencanamu main ke mal ditambah lagi sampai ajak sang kecil. Pasalnya baju-baju yang dipasarkan online banyak pula yang super gemas serta justru harga bertambah dapat dijangkau. Yuk arif belanja serta masih aman di dalam rumah saja. Bahagia shopping~






 

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran seseorang yang membangkitkan gairah hidup

Doa Sebelum Tidur dan Keutamaannya bagi Sobat Muslim Semua. Kamu yang Insomnia Juga Ada Doanya

10 Istilah Bahasa Arab ini Kerap Diucapkan Umat Muslim. Ketahui Artinya Biar Saling Memahami